TKN: Mari Manfaatkan Bulan Ramadhan untuk Intropeksi Diri

| Kamis, 09/05/2019 17:45 WIB
TKN: Mari Manfaatkan Bulan Ramadhan untuk Intropeksi Diri War Room TKN Jokowi-KH Maruf Amin. (Foto: sbsinewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin mengimbau seluruh elite politik serta para simpatisannya memanfaatkan bulan Ramadhan untuk intropeksi diri.

"Setelah Pemilu masuk ramadhan. Hari ini mari kita instropeksi diri. DNA kami tidak mungkin memulai sesuatu yang besar dengan kecurangan. Sekarang Allah telah bukakan satu persatu soal siapa yang curang. Tapi kami memilih untuk tidak saling menyalahkan," kata Ketua TKN Jokowi-Ma`ruf Amin, Erick Thohir seperti dikutip dari antaranews.com, Kamis, 9 Mei 2019.

TKN mempertanyakan segelintir elite politik kubu 02 yang terus menerus memperkeruh suasana dengan segala upaya sistematis untuk mendiskreditkan pelaksanaan pemilu. khususnya pilpres. Pola `Psywar` yang digunakan berawal dari tudingan permasalahan form C1 sampai ke masalah penghitungan suara KPU.

"Mereka setiap ditanya data bilangnya rahasia. Terbalik dengan TKN yang sangat transparan. Terus ada isu aksi lagi tanggal 9 Mei. Ini pola-pola yang tidak baik dan hanya bikin masyarakat cemas saja," ujar Jubir TKN Arya Sinulingga. 

Tags : War Room , TKN Jokowi-Amin , Bulan Ramadhan

Berita Terkait