Kepala BBPP Kemnaker Hadiri Pelatihan Peningkatan Produktivitas di Tebing Tinggi

| Rabu, 15/05/2019 20:18 WIB
Kepala BBPP Kemnaker Hadiri Pelatihan Peningkatan Produktivitas di Tebing Tinggi BBPP Kemnaker jalin kerjasama dengan BSM untuk tingkatkan produktivitas (foto: twitter @kemnakerRI)

TEBING TINGGI, RADARBANGSA.COM - Kepala Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP) Direktorat Jenderal (Ditjen) Binalattas, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker RI), Chairul Fadhli Haraharap menghadiri gelaran Pelatihan Produktivitas Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu 15 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Chairul Fadhli Harahap mengatakan, pelatihan sangat baik untuk dilakukan untuk meningkatkan produktivitas khususnya di Kota Tebing Tinggi, “Pelatihan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Pelatihan yang digelar pada 13-17 Mei 2019 tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Oki Deni Siregar yang berada di lokasi pelatihan.

Untuk diketahui, gelaran pelatihan tersebut melibatkan Bank Syariah Mandiri dan para pelaku UMKM serta pengusaha di bidang jasa dan handycraft di Kota Tebing Tinggi.

Selain dihadiri oleh Kepala BBPP Ditjen Binalattas Chairul Fadhli Harahap dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar, acara ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Tebing Tinggi Mulyadi dan Camat Padang Hilir Ramadhan Pulungan.

Tags : Kemnaker , Skill , Pekerjaan ,