Ingin Ceramah di Kelab Malam Jakarta, Gus Miftah Minta Izin Anies

| Selasa, 23/07/2019 18:45 WIB
Ingin Ceramah di Kelab Malam Jakarta, Gus Miftah Minta Izin Anies Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gus Miftah gelar jumpa pers di Balai Kota Jakarta (dok abadikinicom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penceramah muda, Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah meminta izin kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk berceramah di kelab-kelab malam di wilayah Jakarta.

Hal itu disampaikan Gus Miftah usai berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta sekaligus menyampaikan ceramah keagamaan di Masjid Fatahillah Balai Kota.

“Saya kulonuwun (permisi) sama Pak Gubernur supaya lebih banyak lagi tempat-tempat dunia malam yang bisa saya masuki untuk mengenalkan Allah kepada mereka," kata Gus Miftah di depan Masjid Fatahillah, Balai Kota, Selasa 23 Juli 2019.

Gus Miftah mengaku bakal memulai dakwah itu pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Dia juga sudah bertemu dengan owner sebuah kelab malam sekaligus meminta ijin.

“Insya Allah besok tanggal 8 Agustus saya akan mengawali pengajian di salah satu club Jakarta dan sudah diizinkan oleh owner-nya,” terang dia.

Tags : Jakarta , Gus Miftah , Anies Baswedan

Berita Terkait