Cak Imin Dorong Legislator PKB Kompeten Layani Masyarakat

| Sabtu, 27/07/2019 15:13 WIB
Cak Imin Dorong Legislator PKB Kompeten Layani Masyarakat Cak Imin berswafoto dengan 58 legislator PKB usai membuka Sekolah Legislator di Bogor (dok Fraksi PKB)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan Sekolah Legislator yang berisi pengarahan, pelatihan, dan pembekalan bagi para kadernya yang akan menjabat sebagai anggota dewan.

Kegiatan yang digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat, itu bertujuan meningkatkan kualitas wakil rakyat tingkat pusat dari PKB.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berujar, sekolah legislator sengaja digelar agar seluruh anggota legislatif PKB kompeten melayani aspirasi rakyat.

“Sekolah Legislators. Menyiapkan anggota DPRRI yang kompetan dalam melayani kebutuhan rakyat. Semangat untuk Indonesia maju adil dan makmur,” tulis Cak Imin di laman Instagram pribadinya, Sabtu 27 Juli 2019.

Wakil Ketua MPR RI ini juga meminta mereka istiqomah peduli, berpihak dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, kegiatan ini dimulai hari ini hingga 1 Agustus 2019. Pesertanya adalah seluruh anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dari berbagai Daerah Pemilihan di Indonesia.

Selain pengawasan dari partai, para wakil rakyat ini akan diawasi oleh konstituen serta rakyat secara umum. Dengan demikian, masukan dari semua pihak terhadap kinerja anggota Dewan tersebut diharapkan dapat terus dilakukan setiap saat.

Tags : Cak imin , PKB , Legislator PKB

Berita Terkait