Resmi, Megawati Jabat Ketum PDI Perjuangan Kembali

| Kamis, 08/08/2019 22:37 WIB
Resmi, Megawati Jabat Ketum PDI Perjuangan Kembali Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat membacakan sumpah jabatan (foto: IG Pramono Anung)

SANUR, RADARBANGSA.COM - Megawati Soekarnoputri resmi menjabat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan untuk masa bhakti 2019-2024 dalam Kongres V di Sanur, Bali, Kamis 8 Agustus 2019. Hal itu dilihat dari akun instragram Pramono Anung.

“Saya bersedia,” jawa Megawati saat ditanya sumpah atau janji jabatan oleh kadernya.

“Janji Jabatan! Satu, bahwa Saya untuk diangkat menjadi ketua umum PDI Perjuangan masa bhakti 2019-2024, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila dan UUD 1945, AD/ART PDI Perjuangan, Piagam dan Program perjuangan PDI Perjuangan dan segala ketentuan partai yang berlaku,” ucap Megawati.

Dua, bahwa saya, akan menyunjung tinggi kehormatan, martabat dan disiplin partai serta akan senantiasa mengutamakan keutuhan partai, keberhasilan program perjuangan partai dari pada kepentingan pribadi

Tiga, bahwa saya, akan memegang rahasia partai menurut sifatnya harus saya rahasiakan. Empat, bahwa saya, akan berusaha menyelesaikan segala permasalahan partai dengan azas kekeluargaan.

Megawati juga akan bekerja dengan jujur dan penuh semangat dalam memimpin partai, “Lima, bahwa saya akan bekerja dengan jujur, adil, rajin dan bersemangat,” ucapnya.

 

Tags : PDI Perjuangan , Kongres V ,

Berita Terkait