Gus Muhaimin: Biasanya Partai Papan Atas Gelar Muktamar di Bali

| Selasa, 20/08/2019 16:02 WIB
Gus Muhaimin: Biasanya Partai Papan Atas Gelar Muktamar di Bali Ketum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj memasuki ruangan Munas Alim Ulama di Bali Internatioanl Convention Centre, Bali (foto: BangAl/radarbangsa)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengatakan, Muktamar PKB 2019 akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin.

“InsyaAllah, Muktamar PKB ini akan dibuka oleh Presiden Jokowi dan ditutup oleh KH Ma’ruf Amin,” kata Gus Muhaimin saat memberikan sambutan di acara Munas Alim Ulama di Nusa Dua, Bali, Selasa 20 Agustus 2019.

“Muktamar ini istimewa karena dilaksanakan di Bali, PKB di sini belum kuat, maka PKB berani melaksanakan Muktamar ini di Bali supaya kuat,”

Dan biasanya, biasanya yang melakukan Muktamar di Bali adalah partai papan atas, ini kok PKB mulai, insyaAllah tahun depan PKB papan atas.

Gus Muhaimin dalam sambutannya di Munas Alim Ulama se-Indonesia, berharap dengan adanya Munas ini dapat tausyiah, gambaran, masa depan dakwah Islam Ahlussunnah Waljamaahyang bercermin keberhasilan Islam Nusantara.

Tags : #MuktamarPKB

Berita Terkait