Muhammad Kadafi Ikuti Road Show Pengajian Gus Miftah di Lampung

| Kamis, 12/09/2019 19:26 WIB
Muhammad Kadafi Ikuti Road Show Pengajian Gus Miftah di Lampung Anggota DPR RI Terpilih Muhammad Kadafi dari PKB (kedua dari kiri), Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (kesatu dari kanan), Kapolres Lampung Barat hadiri road show pengajian Gus Miftah di Lampung

BANDAR LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung yang juga Anggota DPR RI terpilih dari PKB Dapil Lampung 1, Muhammad Kadafi mengikuti road show pengajian yang diisi oleh KH Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah.

Roadshow dilakukan di beberapa kabupaten kota se-Provinsi Lampung yang dimulai dari tanggal 8 hingga 12 September 2019. Mulai dari Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Barat dan Kota Metro.

Disela-sela menyampaikan ceramahnya di Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Gus Miftah mengajak para jemaah agar mendo’akan Rektor Universitas Malahayati Lampung itu semoga mampu memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Lampung.   

“Hadir juga di tengah-tengah kita Bro Kadafi, Wakil Ketua PWNU Lampung, Rektor Univesitas Malahayati, Ketua Umum KADIN Lampung, yang sebentar lagi dilantik jadi anggota DPR RI, kita do`akan amanah, berkah, dan bisa memperjuangkan kebijakan dari Senayan sana untuk kemaslahatan rakyat Indonesia khususnya masyarakat Lampung,” kata Gus Miftah, Rabu 11 September 2019.

Diketahui, selain Muhammad Kadafi, pengajian tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPD terpilih dari Dapil Lampung dr. Jihan Nurlela, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Kapolres Lampung Barat, serta alim ulama se Kabupaten Lampung Barat.

Tags : Muhammad Kadafi , NU , PKB , Gus Miftah ,