Sri Mulyani Minta Mahasiswa STAN Saling Menghargai, Jujur dan Amanah

| Senin, 30/09/2019 19:57 WIB
Sri Mulyani Minta Mahasiswa STAN Saling Menghargai, Jujur dan Amanah Sri Mulyani Indrawati menghadiri acara Persembahan Mahasiswa Baru Dinamika STAN di Bintaro (foto: kemenkeu)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati menghadiri acara Persembahan Mahasiswa Baru Dinamika STAN di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Minggu 29 September 2019 kemarin.

Dalam sampbutannya, Menkeu Sri Mulyani meminta para mahasiswa STAN untuk rukun dan saling menghargai mengingat mereka berasal dari daerah yang berbeda-beda. 

“Saat kalian masuk PKN STAN ada yang namanya proses Dinamika (Studi Perdana Memasuki Kampus) yang tahun ini kita memilih topiknya kebudayaan Indonesia,” kata Sri Mulyani.

Melalui kebudayaan inilah terdapat warisan filosofi dan nilai-nilai dari generasi ke generasi. Menkeu mengatakan bahwa para mahasiswa yang dengan asal dan lingkungan yang berbeda-beda itu seharusnya dapat menyatukan Indonesia menjadi lebih indah.

“Yang berbeda itu tidak berarti bahwa yang satu lebih buruk atau lebih baik dari yang lainnya. Kita menjadi kaya karena perbedaan-perbedaan itu," tukasnya dikutip dari laman kemenkeugoid.

Tags : Sri Mulyani , STAN

Berita Terkait