Eko Supriatno: `Orang Aneh` Anggap Tuduh Penusukan Wiranto sebagai Setingan

| Kamis, 10/10/2019 20:14 WIB
Eko Supriatno: `Orang Aneh` Anggap Tuduh Penusukan Wiranto sebagai Setingan

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Pengamat politik sekaligus Akademisi Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten, Eko Supriatno mengaku aneh kepada sebagian orang bahwa peristiwa penyerangan kepada Menko Polhukam Wiranto merupakan sebuah settingan semata.

“Banyak saksi mata warga setempat yang menyaksikan penusukan Pak Wiranto termasuk saya di TKP. Sungguh terlalu "t*l*l" kalau kejadian ini bagian dari settingan,” kata Eko Supriatno kepada radarbangsa.com, Kamis 10 Oktober 2019.

“Dari ekspresi wajah pak Wiranto ketika kejadian, saya tidak melihat dan serasa tidak mungkin itu adalah settingan. Bro! Janganlah karena benci kita jadi membenarkan pelaku,” jelasnya.

Ia menegaskan, hanya orang “aneh”-lah yang menganggap penusukan Wiranto adalah setingan Wiranto sendiri, “Mereka makin hilang rasa empati. Coba bayangkan kalau keluarga bro jadi korban penusukkan atau ledakan bom bunuh diri lalu dianggap settingan? Benci boleh tapi jangan membuat rasa kemanusiaan you hilang,” tegasnya.

“Bukankah sudah terbongkar Penusuk Wiranto, Abu Rara dan Fitria Adriana Anggota JAD Bekasi. Justru bagi saya, lebih jahat dari penusuk, parah, dan berbahaya yang mempunyai asumsi itu semua settingan,” tegasnya lagi.

Terakhir, Eko meminta kepada pihak kepolisian agar memproses akun-akun media sosial yang menuduh penusukan sebagai settingan,  “Saya berharap aparat memproses akun-akun yang menuduh peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto sebagai settingan,” tutupnya.

Tags : Eko Supriatno , Unma Banten , Wiranto

Berita Terkait