Chusnunia Chalim Ajak Anggota DPRD Kompak Majukan Provinsi Lampung

| Senin, 21/10/2019 15:49 WIB
Chusnunia Chalim Ajak Anggota DPRD Kompak Majukan Provinsi Lampung Presiden Jokowi melantik Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wagub Lampung (foto: setkabgoig)

BANDAR LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengajak semua anggota DPRD Lampung untuk selalu kompak dalam memajukan Provinsi Lampung.

Bumi Ruwai Jurai, kata Chusnunia Chalim perlu sinergi, gotong royong eksekutif-legislatif  untuk menjawab dan menjacari solusi segala persolan yang ada di masyarakat.

Mantan Bupati Lampung Timur itu mengatakan kekompakan adalah kunci untuk memajukan provinsi lampung.

"Mari kita mewujudkan visi-misi dan program kerja selama 5 tahun mendatang untuk rakyat Lampung berjaya," kata Ketua DPW PKB Provinsi Lampung dalam sambutannya di acara pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Lampung masa jabatan 2019/2024 di ruang sidang, Senin, 21 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, ia menyebutkan bahwa selama masa bakti lima tahun segala yang diperbuat bagi Provinsi Lampung dapat menjadi ibadah kepata Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita sama-sama melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung, menciptakan iklim yang kondusif antara Pemerintah Daerah, Partai Politik, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan stakeholder terkait," ungkap Chusnunia Chalim.

Tags : Chusnunia Chalim , Provinsi Lampung , DPRD

Berita Terkait