Nur Yasin: HSN Diharapkan Dapat Menguatkan Nilai Keimanan dan Kebangsaan

| Selasa, 22/10/2019 16:31 WIB
Nur Yasin: HSN Diharapkan Dapat Menguatkan Nilai Keimanan dan Kebangsaan Anggota DPR RI Fraksi PKB Nur Yasin foto bersama dengan Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) saat peringatan Hari Santri Nasional di Jember. (Foto: istimewa)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi PKB Nur Yasin mengatakan pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-5 tahun ini, diharapkan menjadi momentum penguatan nilai-nilai keimanan, kebangsaan, juga dapat menciptakan suasana yang kondusif. Apalagi, Kabupaten Jember sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Upacara bendera HSN di Kabupaten Jember digelar secara sederhana di lapangan Sukorejo, Selasa, 22 Oktober 2019. Menurut Nur Yasin, dengan pakaian santri kiranya dapat menanamkan penguatan nilai-nilai keagamaan dan tidak mengesampingkan toleransi antar umat beragama.

Baca Juga: Legislator PKB Optimis Santri Bisa Bersaing di Era 4.0

Adapun kegiatan HSN ini dipelopori oleh PCNU Kabupaten Jember. Selain itu, posko NYC milik Nur Yasin juga digunakan sebagai rumah transit bagi para kiai yang hadir.

Untuk itu, Nur Yasin berharap kegiatan HSN tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar. Sehingga, nilai-nilai keimanan dan kebangsaan dapat tertanam dengan baik dalam diri santri.

"Semoga kegiatan HSN berjalan sukses dan lancar. Sehingga nilai-nilai keimanan dan kebangsaan dapat tertanam dalam diri santri," ucapnya. 

Tags : Hari Santri 2019 , Nur Yasin , Jember

Berita Terkait