Ramaikan Perayaan HSN di Lampung, Kadafi Beri Hadiah Motor dan Umroh

| Selasa, 22/10/2019 16:59 WIB
Ramaikan Perayaan HSN di Lampung, Kadafi Beri Hadiah Motor dan Umroh Muhammad Kadafi turut ramaikan gelaran HSN di Lampung (foto: Istimewa)

PRINGSEWU, RADARBANGSA.COM - Ribuan santri dari pondok pesantren dan lembaga pendidikan se-Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampaung merayakan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada Selasa 22 Oktober 2019.

Dalam perayaan HSN, ribuan santri mengikuti upacara dan melakukan kirab dan jalan sehat dengan memutar di Kota Pringsewu yang kurang lebih sejauh 5 kilometer.

Kirab dan jalan sehat Hari Santri Nasional itu juga memperebutkan berbagai kupon berhadiah, diantaranya hadiah sepeda motor dari anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Lampung I, Muhammad Kadafi.

Hadir dalam acara tersebut Munir Abdul Haris yang mewakili Muhammad Kadafi.  Dalam sambutannya menyampaikan, selain hadiah motor, Kadafi juga ingin memberikan hadiah berupa umroh bagi peserta yang beruntung.

“Sesuai dengan keinginan warga NU, khususnya Kab. Pringsewu tahun depan insyaallah doirprizenya kita tambah umroh,” kata Munir kepada radarbangsa.com.

Untuk diketahui, upacara hari santri dan kirab tersebut dihadiri sejumlah pejabat, diantaranya Bupati Pringsewu Sujadi, dan seluruh KBNU se-Kabupaten Pringsewu serta ribuan santri dari berbagai pondek pesantren dan lembaga pendidikan.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , HSN

Berita Terkait