Tingkatkan Militansi Kader, Anggia Hadiri LKD Fatayat NU se Sorong

| Sabtu, 02/11/2019 10:51 WIB
Tingkatkan Militansi Kader, Anggia Hadiri LKD Fatayat NU se Sorong Ketua Umum PP Fatayat NU, Anggia Ermarini berswafoto dengan tamu undangan dan penyelenggara dalam LKD Fatayat NU Sorong (dok IG @fatayat.nu)

SORONG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum PP Fatayat NU, Anggia Ermarini menghadiri Latihan Kader Dasar (LKD) Pengurus Cabang Fatayat Kabupaten Sorong sekaligus pelantikan PAC Fatayat NU se Sorong di Aimas Convention Center, Sorong, Papua Barat, Sabtu 2 November 2019.

Anggia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan LKD ini adalah bentuk proses penguatan basis kader di tingkat PAC se Kabupaten Sorong.

“LKD sebagai proses penguatan dan pembelajaran bagi kader sehingga organisasi Fatayat ini secara organisasi menjadi kuat dan membasis,” kata Anggia.

Anggota DPR RI Fraksi PKB ini berharap kader-kader Fatayat memiliki keinginan kuat dalam berkhidmat di organisasi sehingga organisasi menjadi hidup dan berkembang.

“Kader-kader Fatayat mesti memiliki militansi, kreatif, dan inovatif karena zaman now menuntut kita para kader Fatayat harus kreatif dan inovatif,” ujarnya.

Kegiatan yang mengambil tema “Mencetak Kader Yang Militan Menuju Perempuan Indonesia Berkeadaban“ tersebut diisi dengan materi tentang organisasi dan ideologi Fatayat, NU, dan Aswaja.

Selain Anggia, turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota Bidang Kaderisasi dan Organisasi PP Fatayat NU, Khizanaturrohmah, Ketua PC Fatayat NU Sorong, Rusmiati Iza, Bupati Sorong, Johny Kamuru, PCNU Sorong serta kader Fatayat NU se Sorong.

Tags : Anggia Ermarini , Fatayat NU , LKD , PKB , Sorong

Berita Terkait