Mas Bowo Siap Maju di Pilgub Sulteng 2020

| Jum'at, 08/11/2019 20:23 WIB
Mas Bowo Siap Maju di Pilgub Sulteng 2020 Wasekjend DPP PKB Triwibowo Timumun saat bersalaman dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka (foto: Istimewa)

PALU, RADARBANGSA.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Triwibowo Timumun menyatakan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020 mendatang.

“Mas Bowo siap maju di Pilkada Sulteng. Beliau maju bukan sekedar maju tetapi ini sebuah keharusan,” kata Tim Suksesnya Fauzi Ahmad di Palu, Jumat 8 November 2019.

Staf Khusus Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) itu, menurut Fauzi, sangat berpeluang memenangkan pertarungan di pesta demokrasi yang akan digelar pada Septermber 2020 mendatang itu.

“Suara PKB 96.000 dan ditambah suara pribadi (saat nyaleg DPR RI) 48.000 suarat. Saya pikir Mas Bowo sangat layak maju di Pilgub,” tambah Fauzi.

Sementara itu, Triwibowo Timumun mengatakan, kehadiran dirinya mewakili kalangan milenial dan pengusaha. “Saya sampaikan bahwa saya serius maju di Pilgub Sulteng,” tukasnya.

Diketahui, Triwibowo Timumun merupakan pengusaha properti yang sukses di wilayah Papua dan Jakarta ditambahlagi dengan segudang pengalaman baik di partai politik maupun di pemerintahan.

Tags : PKB , Triwibowo Timumun , Pilgub Sulteng