Polrestabes Medan Dibom Teroris, Pelaku Pakai Baju Ojol

| Rabu, 13/11/2019 13:35 WIB
Polrestabes Medan Dibom Teroris, Pelaku Pakai Baju Ojol Tangkapan layar video CCTV terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolretabes Medan (property TVONE)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - Aksi diduga bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Sumatera Utara, Rabu 13 November 2019.

Pelaku diduga satu orang dan mengenakan atribut menyerupai seragam ojek online. Pelaku yang belum diketahui jelas identitasnya ini dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Tubuh terduga pelaku disebut sudah hancur.

Bom bunuh diri di Polrestabes Medan mengakibatkan 6 orang terluka. Ledakan ini juga mengakibatkan sejumlah kendaraan rusak.

"Ada 4 kendaraan yang mengalami kerusakan, 3 kendaraan dinas dan 1 pribadi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Adapun 6 orang yang mengalami luka-luka tersebut adalah 4 polisi, 1 pegawai harian lepas (PHL), dan 1 warga sipil. Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan tewas dengan tubuh tercerai-berai.

Bom bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Pelaku meledakkan diri dengan memanfaatkan situasi masyarakat yang tengah mengurus SKCK.

Tags : Teroris , Medan

Berita Terkait