Ida Fauziyah: Keteladanan Rasulullah SAW sebagai Role Model dalam Membangun Bangsa

| Jum'at, 22/11/2019 15:55 WIB
Ida Fauziyah: Keteladanan Rasulullah SAW sebagai Role Model dalam Membangun Bangsa Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA di Kantor Kemnaker, Jakarta, Jumat 22 November 2019.

Acara dengan mengangkat tema ‘Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw Kita Tingkatkan Etos Kerja ASN Kemnaker dalam Membangun SDM Unggul’ itu dihadiri langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah serta pejabat tinggi Kemnaker.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, Kemnaker mengundang penceramah kondang KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafi.

Dalam sambutannya, Menaker Ida Fauziyah menyampaikan bahwa dalam memperingati Maulid kali ini, keteladanan Rasulullah SAW sebagai role model dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Menaker mengatakan, Rasulullah SAW telah berhasil membangun dan menghasilkan peradaban manusia yang modern dan berakhlak. Untuk bisa membangun hal tersebut kuncinya hanya satu, yakni konsisten.

"Maka dari itu, saya kira saat ini sangat relevan dengan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah yang saat ini sedang konsisten untuk membangun SDM Unggul yang memiliki kompetensi serta berakhlak, jadi kita bisa mencontoh apa telah dilakukan oleh Rasulullah SAW,” katanya.

Tags : Kemnaker , Ida Fauziyah , Maulid Nabi