Dibuka Wakil Ketua Miftakul Azis, BNSP Gelar Bimtek Pembinaan Kelembagaan LSP

| Senin, 25/11/2019 17:54 WIB
Dibuka Wakil Ketua Miftakul Azis, BNSP Gelar Bimtek Pembinaan Kelembagaan LSP Wakil Ketua BNSP Miftakul Azis saat memberikan sambutan di acara Bimtek Pembinaan Kelembagaan LSP di Jakarta (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Kelembagaan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Angkatan V di Aston Kartika Grogol Hotel, Jakarta Barat, Senin 25 November 2019.

Acara Bimtek yang dihadiri ratusan lembaga LSP dari berbagai daerah dibuka langsung oleh Wakil Ketua BNSP Miftakul Azis yang didampingi pejabat BNSP lainnya.

Dalam sambutannya, Miftakul Azis mengatakan, tujuan digelarnya bimtek ini adalah untuk memberikan pengarahan kepada LSP agar mampu meningkatkan sistem kerja dan pelayanannya.

"Tujuan digelarnya Bimtek ini untuk memberikan arahan dan bimbingan teknis kepada LSP agar ke depan bisa meningkatkan sistem kerja dan pelayanannya.

Menurut Azis, Bimtek dan Pembinaan ini sangat penting untuk peningkatan kinerja LSP dalam mengeluarkan sertifikat profesi, "Kami berharap ke depan LSP memiliki program kegiatan-kegiatan dalam rangka pembinaan personil baik pengelola LSP maupun personil assesor kompetensi,” katanya. 

Azis juga menjelaskan bahwa dalam meningkatkan mutu pelayanan, BNSP akan melakukan sistem online diantaranya E-Lisensi, Penambahan Ruang Lingkup Skema, Re-Lisensi, Surveillange, Registrasi Asensi, E-Asesor, E-Learning, E-Office dan Sistem Informasi Eksekutif.

Terakhir, Azis menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dari berbagai LSP di Indonesia yang telah menghadiri dan acara Bimtek Pembinaan Kelembagaan LSP. 

Tags : BNSP , Wakil Ketua Miftakul Azis , LSP

Berita Terkait