DPC Perempuan Bangsa Lamtim Gelar Konferensi Pemilihan Ketua

| Jum'at, 06/03/2020 22:48 WIB
DPC Perempuan Bangsa Lamtim Gelar Konferensi Pemilihan Ketua Anggota DPR RI FPKB Ela Siti Nuryamah menghadiri konferensi cabang DPC PB Lamtim (foto: viralpublik)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Ela Siti Nuryamah menghadiri Konferensi Cabang dalam rangka pemilihan dan penetapan Ketua Perempuan Bangsa, Lampung Timur yang Baru di Aula Kantor DPC PKB Lampung Timur Jalan Raya Lintas Timur Sukadana Ilir Sukadana, Jumat 6 Maret 2020.

Hadir pula, Anggota DPRD Lampung asal Daerah Pemilihan Lampung Timur Binti Amanah dan Ketua DPC PB Lampung Timur yang lama Ridarotul Aliyah serta pengurus dan kader Perempuan Bangsa Lampung Timur lainnya.

Dalam sambutannya, Ela Siti Nuryamah yang juga pimpinan rapat konferensi cabang berharap dengan terpilihnya ketua DPC Perempuan Bangsa yang baru dapat membawa sukses perempuan di kancah politik.

“Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru bisa mengakomodir UU penyertaan perempuan di wilayah Lampung Timur,” kata Siti Ela Nuryamah yang juga Wakil Ketua Pengurus DPP Perempuan Bangsa itu.

Diketahui, dalam sidang tersebut terpilih secara aklamasi Siti Nur Asyiah sebagai Ketua DPC PB Lampung Timur yang baru. Nur Asyiah merupakan dari Kecamatan Way Jepara.

Sementar itu, Dalam sambutannya, Binti Amanah yang juga Ketua PC Muslimat NU Lampung Timur itu mengajak perwakilan perempuan untuk terlibat di dunia politik sesuai undang-undang.

“Mari kita bergerak para perwakilan perempuan di dunia politik sesuai dengan undang-undang penyertaan 30 persen,” kata Binti Amanah.

Tags : Perempuan Bangsa Lamtim , Ela Siti Nuryamah

Berita Terkait