DPW PKB Bengkulu Intruksikan DPC Lakukan Penyemprotan Disinfektan

| Selasa, 31/03/2020 16:31 WIB
DPW PKB Bengkulu Intruksikan DPC Lakukan Penyemprotan Disinfektan PKB Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan (foto: Istimewa)

BENGKULU, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu mengeluarkan maklumat dan mengintruksikan kepada seluruh DPC PKB se-Provinsi Bengkulu untuk melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat falisitas umum untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan di daerah kabupaten Kapahiang bersama Ketua dan pengurus DPC,” kata Ketua DPW PKB Bengkulu, Herliardo kepada radarbangsa, Senin 30 Maret 2020 malam.

Herliardo menuturkan bahwa virus corona sangat berbahaya dan mengancam umat manusia jika dibiarkan perkembangannya. Ia juga tak ingin masyarakat Indonesia khususnya Bengkulu terjangkit Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu intruksi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Dimana kita akan mendapat bantuan sebanyak 500 liter cairan disinfektan yang dapat dicampur lagi dengan air,” jelas Herliardo.

Ia menjelaskan, setiap satu liter disinfektan ini bisa dicampur sebanyak 500 liter air. Artinya, jika 500 liter disinfektan bisa mencapai 250 ribu liter disinfektan.

“Nah ini akan disemprotkan ke seluruh Provinsi Bengkulu melalui pengurus DPC PKB yang ada. Kita sementara tidak membentuk Covid-19 dari PKB namun untuk kegiatan pencegahan ini kita laksanakan berdasarkan intruksi,” ungkapnya.

Tags : Virus Corona , PKB Bengkulu

Berita Terkait