Legislator PKB Jateng Serahkan Bantuan Sembako ke PCNU Kota Surakarta

| Rabu, 29/04/2020 04:01 WIB
Legislator PKB Jateng Serahkan Bantuan Sembako ke PCNU Kota Surakarta Anggota FPKB DPRD Jawa Tengah, M Chamim Irfani menyerahkan paket sembako ke PCNU Surakarta (foto: istimewa)

SURAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), DPRD Jawa Tengah, M Chamim Irfani menyerahkan bantuan sembako kepada PCNU Kota Surakarta, Selasa 28 April 2020.

Didampingi Ketua DPC PKB Kota Surakartan Muhammad Rofiq, Chamim menyerahkan langsung paket sembako tersebut dan diterima oleh Ketua PCNU Surakarta, H. M Mashuri.

“Kami memberikan bantuan ini dalam rangka untuk meringankan beban warga yang terdampak ekonominya akibat virus corona atau Covid-19 ini,” kata Chamim.

Ia menjelaskan bahwa paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng dan mie instan, “Meski bantuan ini tak seberapa, tetapi paling tidak bisa meringankan beban ekonomi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Surakarta, M Mashuri menyampaikan terima kasih kepada politisi PKB itu yang Sudah peduli kepada warga nahdliyin di Surakarta ini.

“Kami berharap melalui bantuan ini, persaudaraan antara NU dan PKB Jawa Tengah semakin erat sehingga terus berlanjut pada program yang lain,” ungkapnya.

Tags : PKB Jateng , FPKB , Paket Sembako

Berita Terkait