Ketua FPKB DPRD Jateng, Sarif Abdillah Serahkan Bantuan Sembako ke PCNU Banyumas

| Rabu, 29/04/2020 04:30 WIB
Ketua FPKB DPRD Jateng, Sarif Abdillah Serahkan Bantuan Sembako ke PCNU Banyumas Ketua FPKB DPRD Jawa Tengah, Syarif Abdillah menyerahkan bantuan ke PCNU Banyumas (foto: Isitmewa)

BANYUMAS, RADARBANGSA.COM - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), DPRD Jawa Tengah, Sarif Abdillah menyerahkan bantuan ke PCNU Banyumas, Selasa 28 April 2020.

Legislator PKB Jateng ini berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, terutama yang terdampak wabah virus corona atau covid-19.

“Semoga bermanfaat untuk semua,” kata Sarif Abdillah lewat akun twitternya @_sarifabdillah, Selasa 28 April 2020.

Dalam kesempatan itu juga, Sarif menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mendistribusikan bantuan tersebut.

“Terima kasih untuk semua yang berkenan membantu distribusi, semoga segala keberkahan melimpah untuk semua wabil khusus PCNU Banyumas dan PCNU Cilacap,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Anggota FPKB, DPRD Jawa Tengah, M Chamim Irfani juga menyerahkan bantuan sembako kepada PCNU Kota Surakarta.

Didampingi Ketua DPC PKB Kota Surakartan Muhammad Rofiq, Chamim menyerahkan langsung paket sembako tersebut dan diterima oleh Ketua PCNU Surakarta, H. M Mashuri.

“Kami memberikan bantuan ini dalam rangka untuk meringankan beban warga yang terdampak ekonominya akibat virus corona atau Covid-19 ini,” kata Chamim.

Tags : PKB Jateng , PCNU Banyumas , Bantuan Sembako

Berita Terkait