Hingga Pelosok Desa, Tim `Kadafi Berbagi` Serahkan Sembako ke Masyarakat

| Jum'at, 08/05/2020 17:07 WIB
Hingga Pelosok Desa, Tim `Kadafi Berbagi` Serahkan Sembako ke Masyarakat Tim Kadafi Berbagi dan KDV Center siap membagikan bantuan dari Anggota DPR RI FPKB Muhammad Kadafi (foto: PKB)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Tim ‘Kadafi Berbagi’ terus bergerak mendistribusikan 18.500 paket sembako yang dibagi secara bergelombang setiap bulan hingga Desember 2020 kepada masyarakat Pringsewu Lampung.

Kali ini, Tim dari Kadafi Berbagi atau KDV Center melakukan distribusi ke pelosok Pringsewu, diantaranya Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu. Diketahui, Pekon yang berada diujung dan berbatasan dengan register / hutan lindung bukit barisan milik pemerintah.

Koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris mengatakan, paket sembako 1 truk itu didistribusikan untuk para ibu yang tidak mempunyai kepala keluarga dan tidak memiliki pekerjaan tetap, buruh tani, Anggota Muslimat NU yang kurang mampu serta anak yatim/piatu.

“Ini akan terus berlanjut setiap bulannya hingga Desember 2020 sebagai bukti nyata bahwa Anggota DPR RI kami, Bro Muhammad Kadafi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) benar-benar telah menyumbangkan gajinya selama 9 bulan, mulai dari April hingga Desember 2020,” tutur Munir di lokasi kegiatan, Jumat 8 Mei 2020.

Menurut Munir, apa yang dilakukan Legislator Muda PKB asal Dapil Lampung 1 itu merupakan kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Ini pula sebagai tindak lanjut dari arahan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskdandar atau Cak Imin.

“Ini merupakan komitmen personal wujud kepedulian terhadap situasi sulit yang dihadapi masyarakat di masa pandemi ini, dan ini sesuai dengan arahan dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar yang berpesan kepada seluruh kader partai jangan tinggalkan rakyat disaat susah, dam jangan hanya datang disaat hanya musim kampanye. dan semoga habis lebaran pandemi ini sudah berlalu,” tambah Munir yang juga Sekretaris DKN Garda Bangsa ini.

Tags : KDV Center , Muhammad Kadafi , PKB , DPR

Berita Terkait