PKB Pamekasan Siapkan 13.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

| Jum'at, 08/05/2020 20:15 WIB
PKB Pamekasan Siapkan 13.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19 Kader PKB Pamekasan menyalurkan bantuan Sembako untuk masyarakay terdampak Covid-19 (foto istimewa)

PAMEKASAN, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan menyalurkan bantuan sembako di tiga desa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian sembako, diserahkan oleh Ketua DPC PKB, H. Ali Wafa M.Si., yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin beserta Direktur Utama Panutan Selaras Consultan (PSC), Fajar Rifki.

H. Ali Wafa mengatakan, bansos yang didukung oleh Panutan Selaras Consultan (PSC) dan Bani Grup ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap dampak adanya pandemi Covid-19.

“Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terdampak," ujarnya di Pamekasan, Jumat, 8 Mei 2020 sore.

Dia menjelaskan, ini merupakan hari pertama dari rangkaian pembagian sembako sebanyak 13.000 paket yang rencananya akan dibagikan di 13 kecamatan Kabupaten Pamekasan.

“Hari ini kita bagikan 300 sembako di tiga desa, yakni Desa Kanginan, Desa Betet, dan Kelurahan Kolpajung," jelasnya.

Selanjutnya, ia berharap agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak, cuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, serta tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

“Mari kita sama-sama memerangi Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penyebarannya," pungkasnya.

Tags : Covid19 , PKB , Pamekasan

Berita Terkait