PKB Pandeglang Serahkan Bantuan Cak Imin ke Guru Ngaji, Abuya Muhtadi Mengaku Bangga

| Senin, 11/05/2020 03:07 WIB
PKB Pandeglang Serahkan Bantuan Cak Imin ke Guru Ngaji, Abuya Muhtadi Mengaku Bangga Ketua DPC PKB Pandeglang, H Thoni Fathoni Mukson menyerahkan bantuan Cak Imin ke Abuya Muhtadi (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan para guru ngaji di Kabupaten Pandeglang.

Hari ini, Minggu 10 Mei 2020, pembagian paket sembako dilaksanakan di Cidahu Kec. Cadasari yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson serta mendapatkan respon yang positif dari Abuya Muhtadi.

Menurut Thoni Fathoni Mukhson pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama melawan penyebaran wabar Covid-19 khususnya dikabupaten Pandeglang.

“Sebanyak 1000 paket sembako yang kami bagikan di seluruh dapil di Pandeglang yang terdiri dari 35 Kecamatan ini adalah amanat dari Ketum DPP PKB Muhaemin Iskandar, ini adalah bentuk komitmen PKB terhadap persoalan kemanusiaan terutama di masa pandemi dengan menyalurkan 1 juta sembako di seluruh Indonesia, semoga apa yang telah diberikan oleh PKB setidaknya bisa meringankan persoalan yang sedang menimpa bangsa ini," kata Thoni Fathoni Mukson dalam keterangan persnya. 

Sementara itu, saat pembagian di Cidahu, ulama karismatik Banten, Abuya Muhtadi sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PKB terutama yang menjadi target adalah guru ngaji dan para santri.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih karena telah mendapatkan bantuan dari Gus Imin dan PKB, semoga PKB jaya selalu," tuturnya.

Selain di Cidahu, PKB Pandeglang juga menyalurkan bantuan di Ponpes Al-Ihya Kaduronyok Kecamatan Cisata. Di pesantren ini, bantuan diterima oleh H. Budin. Ia menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh PKB.

“Kami segenap keluarga besar Al-Ihya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, mohon doanya dan terima kasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar,” singkatnya.

Sebagai informasi, selain dilakukan di Cidahu dan Kaduronyok pemberian bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), hand sanitizer dan masker ini juga dilakukan di beberapa titik yang tersebar di semua dapil dan kecamatan diantaranya adalah di Caringin yang diterima langsung oleh Ust. Nurdin dan di Cigondang Kecamatan Labuan yang diterima oleh H. Adung serta di beberapa titik yang diserahkan oleh anggota FPKB kepada guru ngaji di dapilnya.

Tags : PKB Pandeglang , Abuya Muhtadi