PKB Pasuruan Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Kuli Bangunan Terdampak Covid-19

| Sabtu, 16/05/2020 22:20 WIB
PKB Pasuruan Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Kuli Bangunan Terdampak Covid-19 Sejumlah kuli bangunan di Pasuruan mendapat bantuan sembako dari Gus AMI dan Gus Halim (foto istimewa)

PASURUAN, RADARBANGSA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf menyerahkan sembako bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan.

"Alhamdulillah hari ini Saya mengawali menyerahkan sembako dari Ketum DPP PKB, Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI kepada warga Kabupaten Pasuruan yang terdampak Covid-19," terang Gus Irsyad dalam keterangannya, Sabtu, 16 Mei 2020.

Bantuan tersebut yang secara khusus hari ini diberikan untuk para kuli tukang bangunan dan ibu-ibu, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Gus AMI dan PKB kepada masyarakat akibat wabah Virus Corona, khususnya untuk membantu mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Gus Irsyad menambahkan total bantuan dari yang ada, baik dari dari Gus AMI, Gus Halim (Ketua DPW PKB Jatim, dan DPC PKB Kabupaten Pasuruan sejumlah 5.500 paket sembako.

"Total bantuan dari Gus AMI yang akan didistribusikan mulai hari ini sampai sepekan ke depan sejumlah 5.500 paket, yang dilengkapi dari bantuan Gus Halim Ketua DPW PKB Jatim dan DPC PKB Kabupaten Pasuruan", pungkas lelaki yang kini menjabat Bupati Pasuruan.

Tags : PKB , Covid19 , Irsyad Yusuf , Pasuruan