Gus AMI: Tak Hanya Mengabdi, 22 Tahun PKB Cetak Kreatifitas Tanpa Henti

| Kamis, 23/07/2020 15:01 WIB
Gus AMI: Tak Hanya Mengabdi, 22 Tahun PKB Cetak Kreatifitas Tanpa Henti Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin iskandar (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini, 23 Juli 2020, merayakan Hari Lahir ke 22 tahun.  Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengungkapkan rasa syukur menyambut Harlah kali ini.

Gus AMI (demikian Muhaimin karib disapa) menyatakan, sepanjang perjalanan sejak 23 Juli 1998 silam, PKB bukan hanya hadir sebagai pengabdi, namun juga mampu mewarnai Indonesia dan dunia lewat kreativitas tanpa henti.

“Rasa syukur dan bangga yang besar buat mereka yang hidup dan menghidupinya (PKB). 22 tahun bukan saja soal sejarah, bukan juga soal pengabdian semata, tapi adalah perjalanan dengan ribuan pengalaman, learning process and creativity yang tidak berhenti,” tulis Gus AMI di laman Instagram pribadinya, Kamis, 23 Juli 2020.

Tak sekedar mewarnai, Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan PKB juga mampu mencetak kadernya yang mahir, persistensi, dan melahirkan talent-talent dan karakter yang tumbuh bersama perjalanan itu.

Tak ayal Gus AMI menaruh kebanggaan tersendiri bagi setiap kader PKB di seluruh Indonesia. Menurut Gus AMI, nilai-nilai yang mengalir dalam darah para kader PKB, itulah seni yang sesungguhnya.

“Selamat untuk semua lebah PKB dan bangsa Indonesia. Bersyukur atas peran PKB buat bangsa ini, politik rahmatan lil alamin telah menjadi pilar penyangga persatuan dan kesatuan bangsa,” tukas Gus AMI.

Sejumlah kegiatan nampak digelar oleh segenap kader PKB di seluruh Indonesia dalam rangka merayakan Harlah PKB ke-22, seperti Yatiman, Khatmil Quran, hingga doa bersama.

Demikian pula DPP PKB di Jakarta. Dari informasi yang dihimpun redaksi, Gus AMI beserta jajaran pengurus akan menggelar Wayang Climen dengan lakon “Pandawa Bangkit” bersama dalang Ki Seno Nugroho malam nanti, Kamis, 23 Juli 2020.

Acara wayangan itu akan digelar secara virtual dan ditayangkan live di akun Youtube DPP PKB, NU Channel, PKB TV, Dalang Seno dan Ki Seno Nugroho mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Tags : Gus AMI , PKB , Harlah 22 PKB

Berita Terkait