Ratna Juwita Kunjungi Warga Tuban Penderita Tumor Leher

| Senin, 03/08/2020 18:20 WIB
Ratna Juwita Kunjungi Warga Tuban Penderita Tumor Leher Ratna Juwita Sari (Anggota DPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

TUBAN, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro Ratna Juwita Sari mengunjungi rumah penderita tumor leher, Basri, di Tuban, Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu. Ratna mengaku mendapatkan informasi tersebut dari akun sosial media Facebook beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu yg lalu, melalu Group di FB ada teman yang memention saya terkait pak Basri, warga desa Bogorejo, Kec. Merakurak yang menderita tumor di leher,” tulis Legislator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dalam postingan Facebook pribadinya.

Dalam kunjungan tersebut, Ratna ingin memastikan kondisi Basri dan jaminan kesehatan serta pengobatannya. "Alhamdulillah kami berkesempatan untuk mengunjungi beliau," tuturnya.

Ia bersyukur dan mengapresiasi langkah Kepala Desa Bogorejo karena telah mendaftarkan Basri menjadi penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa. “Pengobatannya pun tercover dari BPJS Kabupaten Tuban, fasilitas untuk membantu sekolah anak pak Basri juga sudah di lengkapi oleh beliau,” tandasnya.

Tags : Ratna Juwita Sari , Tuban , Basri , BPJS

Berita Terkait