Terpapar Covid-19, Anies Baswedan Akan Tetap Pimpin Rapat Virtual

| Selasa, 01/12/2020 15:44 WIB
Terpapar Covid-19, Anies Baswedan Akan Tetap Pimpin Rapat Virtual Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (foto: twitternya)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terpapar Covid-19. Meski dinyatakan positif dan tanpa gejala, Gubernur Anies akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan. Dan akan dilakukan secara virtual.

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual,” kata Gubernur Anies Baswedan dalam keterangan pers ppidjakarta, Selasa 1 Desember 2020.

Menurut Anies Baswedan, sejak awal pandemi Covid-19 yakni pada Maret 2020 lalu, dirinya sudah terbiasa bekerja secara virtual, “Insya Allah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” tambahnya.

Selain itu, Anies Baswedan juga menyampaikan bahwa unit kantor Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilockdown atau ditutup sementara. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Sesuai protokol, unit kantor Gubernur akan ditutup. Seperti juga unit kantor Wakil Gubernur di Blok B sudah ditutup,” jelasnya.

Sementara itu, kata Anies, Gedung utama Balai Kota, yang lokasinya berbeda dengan kantor gubernur dan wakil gubernur akan tetap akan beroperasi dengan protokol kesehatan ketat.

Tags : Anies Baswedan , Positif Covid19 , PPID