Animo Tinggi, KAI Tambah 4 Stasiun Layani Swab Antigen

| Rabu, 23/12/2020 15:35 WIB
Animo Tinggi, KAI Tambah 4 Stasiun Layani Swab Antigen Petugas memeriksa suhu panas setiap penumpang yang akan masuk ke dalam Stasiun Kereta Api. (Foto: twitter @keretaapikita)

RADARBANGSA.COM - PT KAI menambah sebanyak 4 stasiun yang menyediakan layanan Swab Antigen untuk kebutuhan penumpang di pekan libur akhir tahun.

Keempat stasiun ini adalah stasiun Bandung, Cirebon, Purwokerto dan Solo Balapan.

Dengan adanya penambahan ini maka total stasiun yang menyediakan layanan Swab Antigen adalah 13 Stasiun di seluruh Indonesia.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan bagi pelangan yang ingin mendapatkan layanan ini hanya cukup membayar sebesar Rp105.000.

"Penambahan stasiun yang melayani rapid test antigen ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan yang kami berikan bagi pelanggan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pada perjalanan kereta api di masa Libur Natal dan Tahun Baru 2021," ungkap Joni, Selasa 22 Desember 2020.

Hingga saat ini beberapa stasiun yang menyediakan layanan Swab Antigen ini adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Semarang tawang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Surabaya Gubeng, dan Surabaya Pasarturi.

KAI masih berencana meningkatkan jumlah stasiun tersebut seiring dengan tinggi rendahnya animo masyarakat.

Tags : KAI Swab Antigen , Stasiun Tes Antigen

Berita Terkait