Gus AMI: PKB Harus Perhatikan Total Kemajuan dan Kemakmuran Papua

| Sabtu, 16/01/2021 15:11 WIB
Gus AMI: PKB Harus Perhatikan Total Kemajuan dan Kemakmuran Papua Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan secara virtual pada Muswil DPW PKB di 15 provinsi (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menginstruksikan kepada kader PKB untuk terus mempehatikan kemajuan Papua. Papua telah membuktikan bahwa setiap Pemilu selalu konsisten mengirimkan kader terbaiknya di legislatif.

“PKB harus memperhatikan total untuk kemajuan dan kemakmuran Papua, karena bukti bahwa masyarawkat Papua, kader-kader PKB di Papua telah membuktikan bahwa PKB terus memiliki anggota DPRD dari Papua,” kata Gus AMI saat memberikan pengarahan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) di 15 Provinsi secara virtual, Sabtu 16 Januari 2021.

Bahkan, kata Gus AMI, PKB Papua selalu konsisten mengirimkan kader terbaiknya menjadi Anggota DPR RI. Ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi PKB.

“DPW PKB Papua yang konsisten mengirimkan anggota DPR RI pada setiap Pemilu. Hormat dan cinta saya untuk PKB Papua yang selalu memberi kontribusi bagi PKB,” kata Gus AMI.

Selain apresiasi terhadap PKB Papua, Wakil Ketua DPR RI itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh DPW se-Indonesia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan PKB seluruh wilayah.

“Terimaksih atas kerjakeras dan komitmen sahabat-sahabat Papua. DPW PKB Sulawesi Selatan, tepuk tangan untuk sahabat Azhar (Arsyad, Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan) berhasil menaikkan kursinya hingga 200% pada Pemilu 2019 yang lalu,” katanya.

Tags : Gus AMI , Muswil , PKB Papua