`Petani Nusantara` Banten Suarakan Gus Muhaimin Presiden 2024

| Senin, 21/02/2022 06:31 WIB
`Petani Nusantara` Banten Suarakan Gus Muhaimin Presiden 2024 Sekelompok petani muda Lebak mendukung Gus Muhaimin presiden 2024 (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ratusan petani muda Kabupaten Lebak, Banten yang tergabung dalam `Petani Nusantara` menaruh harapan besar pada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk terus memperjuangkan petani Indonesia.

Koordinator Petani Nusantara, Rasyid menegaskan petani muda banten menilai selama ini perjuangan pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu pada kaum tani sangat konsisten dan dampaknya dapat dirasakan secara langsung.

"Kami dari petani muda Lebak, Banten, yang tergabung pada wadah `Petani Nusantara` siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024," kata Rasyid.

Pernyataan itu disuarakan saat menggelar kegiatan deklarasi, di Danau Talanca, Kecamatan Malingping, Lebak Banten, mendukung Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden pada pemilu 2024.

"Gus Muhaimin kami rasa tokoh paling pas yang bisa mengayomi para petani dan kelompok muda tani dan nelayan,” tegas Rasyid dalam sambutannya.

“Kami siap dan akan mengajak seluruh masyarakat di Lebak untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi presiden di pemilu 2024” tambahnya.

Lebih lanjut, Rasyid berharap ke depan pemerintah lebih peduli lagi pada petani. Karena petani adalah pahlawan bagi negeri, khusus dalam memperkuat ketahanan pangan menuju Indonesia Emas 2045.

"Harapan kami kedepan nya pemerintah lebih peduli pada petani agar bisa lebih Sejahtera. Dan Gus Muhaimin terpilih menjadi Presiden RI pada pemilu 2024," tandas Rasyid.

Tags : Gus Muhaimin , Petani , Lebak