Garda Bangsa Siap Promosikan Gus Muhaimin ke Seantero Jawa

| Jum'at, 11/03/2022 18:13 WIB
Garda Bangsa Siap Promosikan Gus Muhaimin ke Seantero Jawa Bus Touring Garda Bangsa Chapter 2 (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) hari ini melepas rombongan touring chapter 2 (dua) ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan mengatakan touring chapter dua ini dilakukan untuk mempromosikan Gus Muhaimin sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita akan promosikan gus muhaimin sebagai presiden 2024 ke komunitas dan milenial yang ada di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta,” kata Tommy saat ditemui, Jumat 11 Maret 2022.

Dalam kegiatan itu, disampaikannya bahwa DKN Garda Bangsa juga mengunjungi musyawarah cabang (muscab)  di masing  - masing daerah.

“Jadi, nanti di sela-sela touring Kami juga melaksanakan muscab yang dilanjutkan dengan akmil. InsyaAllah Garda Bangsa akan selalu berjuang agar Gus Muhaimin menjadi Presiden di 2022 mendatang,” kata Aktor yang merangkap menjadi Anggota DPR RI itu.

 

Sebagai informasi, touring akan berlangsung selama 16 (enam belas hari) terhitung mulai hari ini Jumat 11 Maret hingga Minggu 27 Maret mendatang. Touring akan dimulai dari Jawa Tengah dan berakhir di Sumenep, Madura. 

Tags : garda bangsa , gus muhaimin

Berita Terkait