Harlah Fatayat NU ke-72, Masyarakat Brebes `Senam Bareng` Rustini Muhaimin Iskandar

| Senin, 06/06/2022 09:38 WIB
Harlah Fatayat NU ke-72, Masyarakat Brebes `Senam Bareng` Rustini Muhaimin Iskandar Fatayat NU menggelar senam aerobik bersama masyarakat Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati Harlah ke-72, Minggu (5/6). (Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pengurus Pusat Fatayat NU memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-72 dengan menggelar berbagai kegiatan di Kabupaten Brebes. Salah satu kegiatan yang antusias diikuti oleh masyarakat yakni `Senam Bareng` di mana turut hadir secara langsung Rustini Muhaimin Iskandar.

Adapun senam bareng itu digelar di halaman Islamic Center, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu, 5 Juni 2022. Turut hadir Anggota DPR RI Fraksi PKB, Hj. Nur Nadlifah serta anggota DPRD dari Fraksi PKB.

Kegiatan senam aerobik itu diikuti lebih kurang 9000 peserta. Senam bareng tersebut digelar agar masyarakat semakin sadar untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dalam sambutannya, Rustini mengajak seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan sering berolahraga untuk kebugaran tubuh.

"Mari kita sering berolahraga untuk menjaga tubuh selalu sehat. Gerakan Hidup Sehat harus terus digalakkan ditengah masyarakat supaya semakin sadar akan pentingnya tubuh sehat dan menjaga kesehatan," tuturnya.

Sementara itu, Nur Nadlifah menyampaikan bahwa kegiatan Harlah Fatayat NU harus terus memberi manfaat bagi seluruh umat manusia. Ia pun turut mengucapkan selamat Harlah Fatayat NU.

"Selamat Harlah Fatayat NU ke-72, Semoga semakin bermanfaat bagi perempuan dan masyarakat. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama," ujar Mbak Nad, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, tema Harlah Fatayat NU kali ini adalah "Bangkit Bersama Berdaya Bersama". "Energi dari Fatayat NU di usia ke-72 harus diwujudkan dan terus mewarnai Kabupaten Brebes. Seperti hari ini dengan berolahraga, selain menyegarkan tubuh juga dapat menyegarkan pikiran untuk bisa bangkit memberi energi kepada keluarga dan masyarakat yang lebih luas," pungkasnya.

Tags : Fatayat NU , Harlah , Senam , Brebes , Hidup Sehat

Berita Terkait