Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

| Selasa, 02/08/2022 20:53 WIB
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan Wali Kota dan Wakil Walikota Malang menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan (foto: bpjs)

RADARBANGSA.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang menerima kartu dari  BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan kartu dilakukan dalam upacara berbarengan dengan program pembagian 10 juta bendera merah putih yang dipusatkan di Balai Kota Malang.

“Kita serahkan kartu kepesertaan pada wali kota dan wakil wali kota karena keduanya telah mengikuti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Malang sejak Juli 2022 lalu,” kata Kepala BPJS ketenagakerjaan Malang, Imam Santoso di Malang, 1 Agustus 2022.

Menurut Imam, pihaknya terus berupaya mendorong agar warga Kota Malang dan Malang raya memanfaatkan kemudahan yang diperoleh dengan mengikuti BPJS Ketenagakerjaan.

“Untuk wilayah Malang raya bagi Industri kepersertaan telah mencapai 96 persen sedangkan instansi dan kantor baru 75 persen yang mengikuti ,” tandas Imam.

Diketahui, BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan hukum publik yang dibentuk melalui Undang-undang No. 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial dengan tujuan untuk mewujudkan terselenggaranya pemberian jaminan terpenuhinya kebutuhan dasar yang layak bagi setiap peserta dan/atau anggota keluarganya.

Tags : BPJS Ketenagakerjaan

Berita Terkait