Tommy Kurniawan: Silaturahmi Wujudkan Persatuan

| Kamis, 04/08/2022 10:33 WIB
Tommy Kurniawan: Silaturahmi Wujudkan Persatuan Tommy Kurniawan duduk bersama tokoh agama di Aula Majelis Nusantara Al Jawi – Jonggol, Bogor. (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Mewujudkan persatuan umat salah satunya dapat dimulai dengan menjalin silaturahmi. Hal tersebut yang sedang dilakukan oleh Anggota DPR RI Tommy Kurniawan.

Di hadapan tokoh agama dan masyarakat setempat, Tommy menjelaskan bahwa silaturahmi menyatukan ruang-ruang yang tadi terpisah karena adanya perbedaan antar individu. Melalui silaturahmi, hubungan yang lebih erat bisa terbentuk sehingga muncul manfaat yang dikemudian hari muncul seperti saling tolong-menolong.

"Banyak sekali ya dengan silaturrahmi, muncul keinginan untuk membantu, muncul pula keakraban yang ini menjadi benih munculnya persatuan itu," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu di Silaturahmi Kebangsaan, Aula Majelis Nusantara Al Jawi – Jonggol, Bogor, Rabu 3 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu Tommy juga mengatakan agar masyarakat tidak terpancing isu SARA yang bisa merusak bangsa. Pasalnya isu SARA selalu beredar di masayrakat.

“Mau apa saja suku kita, kita ini tetap Indonesia, tetap sama juga derajatnya di depan Allah SWT. Jadi jangan memandang rendah suku lain, karena kita semua sama,” tandas dia.

 

Tags : Tommy Kurniawan , Silaturrahmi

Berita Terkait