Ringankan Beban Biaya Pendidikan, Pemkot Tangerang Berikan Beasiswa ke Mahasiswa

| Senin, 05/12/2022 17:24 WIB
Ringankan Beban Biaya Pendidikan, Pemkot Tangerang Berikan Beasiswa ke Mahasiswa Pemerintah Kota Tangerang memberikan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) kembali memberikan beasiswa atau Bantuan Sosial Biaya Pendidikan Jenjang Perguruan Tinggi Kota Tangerang di Kantor Wali Kota Tangerang, Senin, 5 Desember 2022.

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah dalam sambutannya secara daring mengatakan, pemberian beasiswa tersebut mewujudkan pemerataan pendidikan khususnya pada jenjang perguruan tinggi sekaligus meringankan beban biaya bagi para mahasiswa Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang memberikan beasiswa ini tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup bagi keluarga mahasiswa penerima bantuan, dan juga bagi Kota Tangerang." jelas Arief.

Sementara itu, Bantuan Biaya Pendidikan Jenjang Perguruan tinggi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, kepada 13 mahasiswa perwakilan dari tiap Kecamatan di Kota Tangerang.

"Semangat terus dan belajarnya digiatkan lagi ya. Tingkatkan skill dan kreativitas supaya dapat meningkatkan kualitas diri dan juga kesejahteraan keluarga." tukas Sachrudin.

Tags : Beasiswa , Pemkot Tangerang

Berita Terkait