DWP Kemnaker Serahkan Bansos pada Korban Gempa Cianjur

| Selasa, 17/01/2023 18:51 WIB
DWP Kemnaker Serahkan Bansos pada Korban Gempa Cianjur Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur (foto: kemnaker)

RADARBANGSA.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur, bertempat di Desa Cibulakan, Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (17/1/2023).

Ketua DWP Kemnaker Istiqomah Anwar Sanusi mengatakan, bantuan yang diberikan oleh DWP Kemnaker ke Cianjur bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa.

“Alhamdulillah, setelah mendengar adanya bencana di Cianjur, seluruh anggota DWP Kemnaker telah menggalang dana untuk membagikan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan,” kata Istiqomah.

Adapun bantuan yang disalurkan meliputi uang tunai untuk membuat 10 hunian darurat, 65 unit perlengkapan memasak berupa kompor dan wajan, serta 100 paket makanan kering dan susu.

Istiqomah berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para korban terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menjadi korban gempa,” ungkapnya.

Tags : Kemnaker , Gempa Cianjur , Bantuan Sosial