Menpora Dito Resmikan Prestasi Hub Maritim Muda

| Selasa, 23/05/2023 18:54 WIB
Menpora Dito Resmikan Prestasi Hub Maritim Muda Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo meresmikan Prestasi Hub Maritim Muda, Sentra Pemberdayaan Pemuda Bidang Kemaritiman Nasional di Indonesia di Blue Economy Center (IBEC) Kampus C Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/5/23).

Ketua Umum Maritim Muda Nusantara, Kaisar Akhir menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Menpora Dito yang telah meresmikan Prestasi Hub Maritim Muda tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Menpora Dito yang baru saja meresmikan Prestasi Hub Maritim Muda,” kata Kaisar Akhir.

Kaisar menyampaikan bahwa Prestasi Hub Maritim Muda dimaksudkan sebagai pusat kegiatan dan sebagai upaya membangkitkan potensi dan peran aktif pemuda, menuju pemuda yang aktif, kreatif, inovatif, mandiri dan berdaya saing di bidang kemaritiman.

"Sentra Pemberdayaan Pemuda Bidang Kemaritiman Nasional ini dikelola dan disediakan seratus persen oleh pemuda untuk pemuda," tukasnya.

Kaisar menyebut Prestasi Hub Maritim Muda memiliki tujuan yang mulia dalam hal pengembangan pemuda agar berpartisipasi membangun bangsa. "Tujuan dari Prestasi Hub Maritim Muda ini adalah untuk melaksanakan penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan pemuda agar mampu berpartisipasi dalam pembangunan kemaritiman nasional," pungkasnya.

Tags : Prestasi Hub Maritim Indonesia

Berita Terkait