Peduli Masyarakat Kecil, Nelayan di Padang Pariaman Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

| Minggu, 25/06/2023 08:43 WIB
Peduli Masyarakat Kecil, Nelayan di Padang Pariaman Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024 Kelompok Nelayan di Ulakan, Padang Pariaman kompak deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden tahun 2024. (Foto: istimewa)

PADANG PARIAMAN, RADARBANGSA.COM - Nelayan Ulakan Padang Pariaman melakukan deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024, Muhaimin dinilai bisa membawa perubahan dan peduli pada masyarakat kecil.

"Kami para nelayan memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024," kata Abu Bakar salah seorang nelayan usai deklarasi di Pantai Ulakan Padang Pariaman, Sabtu, 24 Juni 2023.

Dukungan yang diberikan pada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bukan tanpa alasan, mereka menilai selama ini sosok Gus Muhaimin sangat peduli dengan masyarakat kecil. "Yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang peduli dengan masyarakat kecil," ujarnya. 

Gus Muhaimin ini diyakini bisa menjadi pemimpin yang akan membawa perubahan pada masyarakat kecil dan bangsa ini, apalagi sosok Gus Muhaimin ini sudah memiliki pengalaman baik itu di legislatif ataupun sebagai menteri, dengan pengalaman itu mereka yakin Gus Imin ini layak sebagai pemimpin Indonesia kedepannya. 

"Selama ini jelas Muhaimin ini dekat dengan masyarakat bawah, dan peduli pada rakyat kecil," katanya. 

Para nelayan tidak hanya memberikan dukungan semata kepada Gus Muhaimin ini, akan tetapi mereka juga ikut dalam pemenangan Muhaimin jika maju sebagai Presiden 2024 mendatang. 

"Kami juga siap menyuarakan dan menyosialisasikan Muhaimin sebagai Presiden 2024," kata Abu Bakar.

Apalagi, kata Abu Bakar, kedepannya Muhaimin juga akan memperjuangkan dana desa Rp5 miliar setiap desa satu tahun, ini juga sangat membantu dan berdampak langsung pada masyarakat. "Untuk itu kami sangat berharap Muhaimin Iskandar ini maju sebagai Calon Presiden," katanya. (*)

Tags : Nelayan , Padang Pariaman , Gus Muhaimin , Capres

Berita Terkait