Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Indonesia Open Gymnastic 2

| Rabu, 05/07/2023 22:28 WIB
Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Indonesia Open Gymnastic 2 Gelaran Indonesia Open Gymnastic 2 di Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Kota Tangerang menjadi tuan rumah Indonesia Open Gymnastic 2. Turnamen ini digelar di Gedung Serbaguna Tangerang Convention Center (TCC), Kecamatan Karawaci dari tanggal 4-6 Juli 2023.

“Total ada 548 peserta dari 26 Club se-Indonesia yang sekarang bertanding di Kota Tangerang. Ini momentum yang besar dan sangat berharga bisa menjadi tuan rumah pada gelaran kompetisi bertaraf nasional,” kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, di Tangerang, Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu pula, Sachrudin memberikan semangat dan meminta kepada para atlet untuk senantiasa menjunjung sikap sportivitas selama bertanding di turnamen tersebut.

“Berikan hasil yang terbaik selama latihan, semangat juang yang besar dan sikap sportivitas saat bertanding. Semoga bisa berjalan dengan sukses dan menjadi ajang pencarian calon atlet nasional di generasi yang akan datang,” tambah Sachrudin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Indonesia Open Gymnastics 2, Sumarti, mengungkapkan alasan terpilihnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan turnamen tersebut ialah salah satu representatif dari provinsi banten yang dinilai memenuhi kriteria dan sesuai dengan kebutuhan ajang turnamen ini.

“Dilihat dari ajang Porprov 2022 kemarin, Kota Tangerang memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap, dan bisa menjadi pintu bagi gelaran berbagai ajang olahraga lainnya,” ucap Sumantri.

Tags : Indonesia Open Gymnastic 2

Berita Terkait