Bedah Rumah Marbot Masjid, Bupati Zaki Apresiasi Program Janur

| Rabu, 06/09/2023 20:06 WIB
Bedah Rumah Marbot Masjid, Bupati Zaki Apresiasi Program Janur Bupati Zaki Iskandar meresmikan bedah rumah marbot masjid di Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan bedah rumah marbot masjid dari program Jaringan Nurani Rakyat (Janur) di Kampung Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2023).

Dalam sambutannya, Zaki mengungkapkan, Program Janur sangat baik dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, ia mengapresiasi kepada para pemuda yang telah berinisiatif memperbaiki rumah masyarakat tersebut.

"Saya mengapresiasi berjalannya program bedah rumah ini oleh Janur. Terlaksananya kegiatan kita hari ini menjadi satu bukti nyata, bentuk perhatian kita semua kepada saudara-saudara kita untuk terus berupaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat," ucap Zaki.

Sementara itu, Ketua Pemuda Cituis Surya Bahari Peduli dan juga sebagai inisiator bedah rumah, Lumpat menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini murni inisiatif dari anak muda di Kampung Cituis yang ingin membantu bapak Pasmi dan istrinya.

"Insya Allah untuk kedepannya, kami akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk terus dapat membantu sesama. Selain itu, ini juga menyangkut program Pemerintah Kabupaten Tangerang yakni Gebrak Pakumis untuk memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bagi warga Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Tags : Program Janur , Bedah Rumah

Berita Terkait