Ratusan Kiai se Malang Raya Dukung Penuh AMIN di Pilpres 2024

| Minggu, 08/10/2023 18:40 WIB
Ratusan Kiai se Malang Raya Dukung Penuh AMIN di Pilpres 2024 Bakal capres dan cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) silaturahmi bersama kiai dan ulama se Malang Raya di PPSQ Asy Syadzili, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/10). (Foto: twitter @cakimiNOW)

RADARBANGSA.COM - Ratusan Kiai dan Ulama se Malang Raya merestui dan mendukung penuh pasangan bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN. Hal tersebut ditegaskan oleh Muhaimin Iskandar (Gus Imin) usai pertemuan dengan kiai se Malang Raya di PPSQ Asy Syadzili, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, 8 Oktober 2023.

"Alhamdulillah ratusan atau 1200 kiai se-Malang raya kumpul, dan beri restu dan dukungan penuh kepada pasangan AMIN. Insya Allah, tagline dari malang tadi, 'dari santri dan kiai untuk seluruh golongan'," kata Gus Imin.

Ditegaskannya, AMIN akan terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi semua lapisan masyarakat. Karena itu, kiai-kiai memberikan restu untuk pasangan AMIN agar memperjuangkan kepentingan semua kalangan.

"AMIN ini bekerja keras untuk semua lapisan dan semua golongan. Dari pesantren dan kiai-kiai melepas, dan diabdikan untuk kepentingan semua kalangan," ujar Gus Imin.

Pada kesempatan yang sama, Anies Baswedan menyampaikan bahwa pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) telah bertemu dan menyampaikan misi untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Anies bertekad, dirinya dan Gus Imin akan memberikan perhatian lebih besar kepada Pesantren agar kualitas pendidikan makin meningkat. 

"Jadi kita bersilaturahmi dengan kiai, alhamdulillah ketemu semuanya kiai-kiai disini. Kami sampaikan yang jadi misi kami semua. Kita ingin hadirkan Indonesia lebih adil, hadirkan kesetaraan, bahwa pesantren harus dapat perhatian lebih besar supaya kualitas pendidikan dan pengajaran bisa meningkat. Itu poin yang kami sampaikan," ungkap Anies.

Tags : AMIN , Anies , Gus Imin , Malang Raya , Pilpres