Tanggapi Isu Gibran Cawapres, Gus Imin: AMIN Yakin Menang

| Minggu, 22/10/2023 16:05 WIB
Tanggapi Isu Gibran Cawapres, Gus Imin: AMIN Yakin Menang Pasangan AMIN daftar ke KPU (foto: pkb)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres RI), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku tak gentar menghadapi semua kandidat yang akan bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, termasuk menghadapi Putra Sulung Joko Widodo, Gibran Rakabumingraka.

“Bagi AMIN (Anies Baswedan-Gus Imin) tidak ada yang berat karena AMIN yakin menang,” tegas Cawapres Gus Imin usai memimpin Apel ribuan santri dalam rangka Hari Santri Nasional di Magelang, Jawa Tengah, Minggu, 22 Oktober 2023.

Cawapres dari koalisi Perubahan itu mengucapkan selamat kepada Gibran yang direkomendasikan salah satu partai politik untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

“Ya selamat kepada Gibran, welcome to the jungle, selamat datang dalam pertempuran politik. mari kita susun rangkaian persaingan politik dengan riang gembira karena kita adalah esama anak bangsa, mari kita objektif, rasional, terbuka, jujur,” ucapnya.

Ketua Umum PKB itu menjelaskan bahwa politik itu tidak bisa dibayangkan linier, karena politik sangat dinamis. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat untuk menilai. Yang jelas, kata Gus Imin, pasangan AMIN tak merasa khawatir menghadapi siapapun di Pilpres ini.

“Politik tidak bisa dibayangkan linier, politik itu dinamis, politik perlu persaingan mari kita isi dengan riang gembira. saya tidak merasa khawatir apapun karena semua punya kans dan kelebihan masing-masing, tinggal rakyat silakan menilai dan memutuskan 14 Februari,” tukasnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Gibran , Pilpres 2024