Pemkot Tangerang Gelar Salat Istisqa di Lokasi TPA Rawa Kucing

| Sabtu, 28/10/2023 16:33 WIB
Pemkot Tangerang Gelar Salat Istisqa di Lokasi TPA Rawa Kucing

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama puluhan masyarakat menggelar salat Istisqa di sekitar lokasi TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman menuturkan, Pemkot Tangerang menggelar salat Istisqa ini dilakukan dalam rangka salah satu cara alternatif untuk mendukung operasi penuntasan pemadaman TPA Rawa Kucing yang masih berjalan sampai sekarang.

"Siang ini kami bersama masyarakat sekitar bersama-sama melalukan salat Istisqa untuk memohon supaya diturunkannya hujan. Ini dilakukan untuk mendukung pemadaman TPA Rawa Kucing supaya secepatnya tertangani," ujar Jerman Suwarman.

"Ini juga salah satu upaya memohon, bermunajat, dan bertawakkal disamping kami juga terus berusaha menuntaskan operasi pemadaman bersama personil-personil yang masih bertugas di lapangan," sambungnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk sementara waktu ini tidak mendekati TPA Rawa Kucing terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dalam proses penuntasan operasi pemadaman TPA Rawa Kucing yang masih berjalan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada serta sementara waktu ini untuk tidak mendekati kawasan TPA Rawa Kucing terlebih dahulu," ucapnya.

Tags : Salat Istisqa , Kota Tangerang

Berita Terkait