Gus Imin Harap Relawan AMI Kampanyekan AMIN hingga Pelosok Negeri

| Kamis, 02/11/2023 21:32 WIB
Gus Imin Harap Relawan AMI Kampanyekan AMIN hingga Pelosok Negeri Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat menghadiri pelantikan dan raker AMI di Jakarta (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menghadiri pelantikan dan rapat kerja nasional (Rakernas) Anak Muda Indonesia (AMI) di Hotel Sofyan, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 2 November 2023. 

Gus Imin berharap AMI dapat membantu mengkampanyekan AMIN (Anies-Muhaimin) hingga pelosok negeri. Ia menyakini anak muda mempunyai semangat perubahan untuk Indonesia lebih maju.

“Saya sangat berterima kasih, bangga kepada para penggagas deklarasi AMI (Anak Muda Indonesia), AMIN Muda dari organisasi anak muda Indonesia. AMIN Muda ini saya harapkan membantu dan bergerak buat anak muda di seluruh desa-desa, di kampung-kampung, di pelosok-pelosok tanah air, untuk mengkampanyekan AMIN di Pemilu 2024 ini,” kata Gus Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyakini, AMI mempunyai jaringan hingga pelosok negeri. Sehingga nantinya bisa berkolaborasi dengan relawan AMIN untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024 ini.

“Dan saya yakin AMI sebagai organisasi yang telah tumbuh beberapa waktu ini akan memiliki jaringan yang kuat sekaligus bersinergi dengan relawan-relawan lainnya dan kader-kader yang ada di berbagai tempat untuk bahu membahu memenangkan AMIN 2024. Sekali lagi, apresiasi pada AMI yang menjadi AMIN Muda,” tukasnya.

Tags : AMI , Gus Imin , Cawapres , AMIN