Gus Imin: Selamat Tahun Baru 2024, Saatnya Perubahan untuk Indonesia!

| Senin, 01/01/2024 20:17 WIB
Gus Imin: Selamat Tahun Baru 2024, Saatnya Perubahan untuk Indonesia! Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tahun 2024 telah dimulai pada hari ini, 1 Januari 2024. Berbagai pengalaman dan perjalanan selama tahun 2023 lalu telah dilewati penuh lika-liku dan suka duka. 

Memulai tahun 2024, Cawapres nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat bangsa Indonesia. Momentum perubahan harus dimanfaatkan dengan baik supaya masyarakat Indonesia bisa lebih sukses, bahagia dan sejahtera.

"Selamat tahun baru 2024, semoga tahun lalu menjadi pembelajaran, penguatan sekaligus motivasi untuk melompat 2024 menjadi lebih sukses, bahagia, sejahtera dan Perubahan untuk Indonesia. AMIN," ujar Gus Imin dikutip dari akun pribadi platform X, Senin, 1 Januari 2024.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melakukan sejumlah agenda kampanye di Jawa Timur. Kegiatan tersebut digekar di beberapa daerah dalam rangka menyerap aspirasi serta mendengar keluh kesah masyarakat yang masih banyak mengalami kesulitan. 

Gus Imin berdialog dengan berbagai elemen masyarakat seperti para petani, peternak, nelayan, pedagang pasar tradisional, hingga pelaku usaha kecil menengah (UMKM). Selanjutnya, mendengar aspirasi para guru, tenaga pendidik, para Kiai, Ibu Nyai, hingga Pengasuh Pondok Pesantren. 

Berbagai aspirasi dari elemen masyarakat tersebut semakin menguatkan tekad perjuangan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) untuk mewujudkan perubahan nasib bangsa Indonesia lebih baik lagi. Karena itu, Gus Imin terus berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan pihak-pihak terkait.

Tags : Gus Imin , Tahun Baru , Perubahan , AMIN , Indonesia