Anies Baswedan Tegaskan Semangat Relawan AMIN Tak Bisa Dibeli dengan Uang

| Minggu, 21/01/2024 18:07 WIB
Anies Baswedan Tegaskan Semangat Relawan AMIN Tak Bisa Dibeli dengan Uang Anies Baswedan (Calon Presiden nomor urut 1). (Foto: katadata)

RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) tidak bisa dibeli dengan uang.

"Ada di sini orang-orang yang bersemangat dan semangat itu tidak bisa dibeli dengan rupiah. Semangat itu muncul dari keyakinan yang ada dalam hati," kata Anies dalam orasi kampanye akbar perdana di Lapangan Batako Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu, 21 Januari 2024.

Menurut Anies, para relawan dan kader partai koalisinya adalah orang-orang yang bekerja di balik layar untuk memastikan visi dan misi AMIN menjangkau semua masyarakat Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 78 Tahun 2024, kampanye akbar adalah sebutan untuk kampanye rapat umum.

Untuk diketahui, kampanye akbar perdana AMIN di Kota Tangerang diikuti oleh ribuan pendukung, simpatisan, serta partai Koalisi Perubahan. Anies pun berorasi di panggung kampanye dengan menggunakan kaos bertulis "Adil Makmur Untuk Semua".

Dalam orasinya, Anies mengatakan bahwa semua massa kampanye datang dengan keikhlasan dan semangat dengan keyakinan. Hal itu terlihat dari antusiasme dan semangat yang dihadirkan pada kampanye itu.

​​​​​​​"Yang datang di sini adalah orang-orang yang tak ternilai harganya. Bukan orang-orang bayaran, tetapi orang-orang yang bekerja dengan keyakinan," tutur Anies.

Tags : Anies Baswedan , Kampanye Akbar , AMIN , Relawan , Pilpres

Berita Terkait