Warga Madura Solid Dukung AMIN, Gus Imin: Sudah Lama Rindu Perubahan!

| Rabu, 31/01/2024 20:25 WIB
Warga Madura Solid Dukung AMIN, Gus Imin: Sudah Lama Rindu Perubahan! Gus Imin menyampaikan sambutan dalam acara istighosah di Gedung Adipoday, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1). (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN pada hari ini melanjutkan agenda kampanye ke wilayah Madura. Paslon AMIN bertemu para pendukung yang telah lama merindukan perubahan.

"Masyarakat Madura ini, masyarakatnya sangat fanatik. Masyarakat Madura sudah lama membutuhkan perubahan. Insyaallah, AMIN menang di Madura karena dari dulu harapan Perubahan ada di Anies-Muhaimin," kata cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dalam keterangannya usai menghadiri Istighosah di Gedung Adipoday, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu, 31 Januari 2024.

Lebih lanjut, Ketua Umum PKB ini meyakini masyarakat Madura betul-betul memahami sosok pemimpin yang dibutuhkan. Apalagi, mereka menginginkan perubahan nasib yang lebih baik sehingga siap memenangkan AMIN.

"Mereka sangat selektif termasuk perhatian kepada jejak rekam. Jadi aman insyaallah," tegas Gus Imin.

Saat ditanya target suara AMIN di Madura, Gus Imin optimis bisa meraih simpati masyarakat Madura yang satu suara mendukung perubahan. "Madura insyaallah minimal 55 persen," ujar Gus Imin.

"Sekarang ada tiga lapis (dukungan masyarakat). Ada lapisan kiyai, ada lapisan asatid asatidzah, ada tokoh masyarakat," imbuhnya.

Tags : Gus Imin , Sumenep , Madura , Perubahan , Istighosah , AMIN