Lautan Massa Dukung AMIN di JIS, Gus Imin: Betul-betul Suara Riil!

| Sabtu, 10/02/2024 20:01 WIB
Lautan Massa Dukung AMIN di JIS, Gus Imin: Betul-betul Suara Riil! Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Pasangan Capres dan Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar mengapresiasi tingginya animo masyarakat untuk hadir dalam kampanye pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2) pagi. 

"Luar biasa! Mereka semangat '45. Semangatnya membara, mereka teriak-teriak menitipkan Indonesia, menitipkan rakyat, menitipkan semua masa depan mereka. Mereka hanya meminta harapan, mereka membutuhkan harapan. Saya sangat terharu!" kata Gus Imin usai acara 'Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah'. 

Gus Imin mengungkapkan, pasangan AMIN optimis perubahan akan segera terwujud. Menurutnya, ini sebuah pesan penting bahwa suara perubahan betul-betul riil dari masyarakat di Tanah Air.

"Sangat optimis. Ini suara yang betul-betul riil. Mereka menitipkan harapan, menitipkan cita-cita, menitipkan masa depan yang tentu luar biasa. Ini tanda-tanda AMIN menang sangat besar," tuturnya.

Karena itu, Ketua Umum PKB ini berpesan pada kader dan relawan AMIN agar terus mengawal suara perubahan hingga pemungutan suara selesai. "Kita harus terus melakukan cek & ricek suara-suara para pendukung. Kemudian memastikan berangkat ke TPS, menjaga penghitungan suara, jangan sampai ada yang dicurangi," ujar Gus Imin.

Tags : Gus Imin , Kumpul Akbar , AMIN , JIS , Perubahan