Jusuf Kalla Hadiri Count Down Asian Para Games 2018

| Sabtu, 07/10/2017 00:50 WIB
Jusuf Kalla Hadiri Count Down Asian Para Games 2018 Wapres Jusuf Kalla disampingi Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri acara Count Down Asian Para Games 2018. (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari menghadiri acara Count Down atau Hitung Mundur menuju perhelatan Asian Para Games 2018 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Oktober 2017.

Acara hitung mundur tersebut sekaligus penyerahan bonus atlet SEA Games dan Asean Para Games 2017, "Kami mengadakan acara ini sebagai bentuk syukuran karena kontingen Indonesia berhasil menjadi juara umum pada Asean Para Games 2017 dan juga sebagai hitung mundur menuju Asian Para Games 2018 dengan tagline The Inspiring Spirit and Energy of Asia," ujar Okto, seperti dilansir kemenpora.go.id.

Okto menyampaikan terima kasih kepada Wakil Presiden, Menpora, Menteri PMK serta ke semua pihak atas dukungan dan arahanya agar pelaksanaan Asian Para Games 2018 berjalan lancar dan sukses, "Kami ingin kegiatan ini membawa pesan moral dan inspirasi bagi atlet, ofisial, penonton dan masyarakat dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang ramah untuk kaum difabel," tambahnya.

Sementara Wapres mengatakan bahwa semua pihak dapat memberikan harapan yang sama kepada atlet normal dan difabel yang memiliki kemampuan dalam mengharumkan nama bangsa. Tentu prestasi yang diraih oleh para atlet merupakan hasil dari kerja keras dan fokus.

"Saya lihat atlet Para Games memiliki pelatihan yang fokus di pelatnas untuk itu saya harap atlet lain juga fokus agar meraih prestasi maksimal," katanya.

Seperti diketahui, Asian Para Games 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 di Jakarta.

Tags : Asian Para Games 2018

Berita Terkait